salam Pramuka,

Kakak-kakak, saat ini gudep Penggalang yang saya bina sudah miliki skitar 10
alumni. sebagian alumni ad yg bekerja/ kuliah, sebagian lagi duduk di bangku
SMA.

para alumni kerap bantu pembinaan Penggalang. tapi saya merasa mereka juga
sepertinya perlu mendapat pembinaan.

sampai akhirnya, terlontar ide bentuk gugus depan Penegak di SMP tempat saya
bina. nah, ada beebrapa pertanyaan yang ingin saya ajukan :
- apa syarat pendirian Gudep Penegak ? apakah sah berdiri sama dengan di sebuah
gudep Penggalang
- bagaimana syarat pembina Gudep Penegak ?

sekiranya sumbang saran Kakak-kakak saya perlukan.
terima kasih

megi p

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/