salam sayang pramuka...

Dewan kerja mah gak pernah salah...
yang salah tuh orangnya..
gak ada konflik ...itu namanya bukan dunia dewan kerja...
selama gak ada pukul..pukula...n...
itu sah... sah aja..  namanya juga argumen...prinsip kali...
yang penting bisa saling menghormati....
pendapat yang lain..

--- In pramuka@yahoogroups.com, Mohammad Laiyin <laye...@...> wrote:

> Assalaamu'alaikum Wr Wb...
> Salam Pramuka..
>
> Ba'da Tahmid Wa Shalawat.............
>

> Wahai Warga Milist...
> Capek gak sih ngeliat Konflik di milist ini...he..he..he..
> Berulang kali Milis yang tadinya jadi media positif untuk membangun
komunikasi dan berbafi informasi berubah jadi ring pertandingan yang
gak ngerti bagaimana cera menentukan pemenangnya....

> waktu itu orang bandung 'numpang tanding' disini.... (pemenangnya
juga gak ketauan siapa yaah...)
> truz...yang masih on action.... T/D DKI yang kaya'nya masih ingin
mlenjutkan Musppaniteranya.. tapi gak tau dengan versi apa... (piss
bro...)

> Nah..yang paling HOT adalah Konflik (boleh dibilang Konflik gak
yaah...??)
> adalah antara "DKN".....
> Pertandingan masih terus berlansung... tapi kok lama-lama spectators
pada bosen nih...
> coz...jurus-2 yang dikeluarkan gitu-2 aja... lagian semakin gak
terarah karena emang gak ada wasit dan aturannya...he..he...

> Emang sih Sejujurnya...saya lebih tertarik untuk mendukung DKN
baru...dan membicarakan usulan-2 segar untuk membuat Formasi Baru DKN
2008-2013 lebih progresif dan efektif....

> Gini...kawan2
> Saya usul :
>
> ANGGAP SAJA KONFLIK UDAH SELESAI...
> NAH..MILIST INI HARUS 'KOSONG' DARI EMAIL-2 YANG SIFATNYA
'MENYERANG' ITU....
> Seandainya....
> Muncul lagi E-Mail yang sifatnya.... Provokatif dan Konflik yang
kita semua rasa tidak pantas hadir ditengah Milist (yang sangat
terbuka) ini....

9.0 baru sekarang! http://id.messenger.yahoo.com