From: wuri Handayani <wurihandayan...@yahoo.com>
Subject: Bls: [Pramuka] Gelar Senja 17 Januari 2009
To: pramuka@yahoogroups.com
Date: Monday, 5 January, 2009, 10:20 AM

semoga sukses ya...

--- Pada Sen, 5/1/09, Dedi Wibowo <d...@microlink. com.my> menulis:
Dari: Dedi Wibowo <d...@microlink. com.my>
Topik: [Pramuka] Gelar Senja 17 Januari 2009
Kepada: pram...@yahoogroups .com
Cc: "'Waluyo Karso'" <weelye...@yahoo. com>
Tanggal: Senin, 5 Januari, 2009, 3:13 AM

Salam Pramuka

Mau sharing info, bahwa mulai tahun 2009 ini Kwarcab Jakarta Timur dengan

didukung oleh Taman Mini Indonesia Indah, Kwartir Nasional dan Pemda DKI

Jakarta, akan mengadakan kembali acara Gelar Senja setiap bulan pada tanggal

17 secara rutin sebagai wujud dari aktualisasi pembinaan generasi muda

melalui Gerakan Pramuka.

Sebagai langkah awal maka Gelar Senja akan dilaksanakan oleh para

Penegak/Pandega pada tanggal 17 Januari 2009 di Lapangan Tugu Api Pancasila

TMII mulai pukul 15.30 - 18.30 dengan atraksi unjuk gelar Saka-Saka dan

diakhiri dengan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, dengan rencana

Pembina Upacara adalah Mabida DKI Jakarta, Kak Priyanto (Wagub DKI Jakarta).

Mohon dukungan dan bantuan Kakak-Kakak mensukseskannya, antara lain dengan

menghadiri kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang temu kangen serta

berpartisipasi aktif mensosialisasikanny a ke adik-adik dan kakak-kakak di

satuan nya. Panitia akan mengirimkan undangan kepada semua Kwarcab/Kwarran

dan Gudep di DKI Jakarta dan wilayah Bekasi, Depok serta Banten. Namun

demikian kehadiran Kakak/Adik Anggota Pramuka yang wilayahnya berdekatan

dengan TMII.

Direncanakan pula selama tahun 2009 akan diusung tema berbeda untuk kegiatan

di setiap bulan, antara lain :

1. Kelahiran BP

2. Harkitnas dan Hardiknas

3. Kelahiran Pancasila

4. HUT POLRI

5. HUT Pramuka dan HUT RI

6. Hari TNI

7. Hari Ibu

Mudah-mudahan kegiatan bisa berlangsung dengan baik.

Salam

Dedi Wibowo

Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard Pembuat
Pingbox Online. http://id.messenger .yahoo.com/ pingbox/