waduh gawat.....
kak anto wahyu ini ngatain orang tapi gak kenal orang nya ya..

ati ati Kak...
hanya sekedar mengingatkan aja kok...

maaf kalau menyinggung...
keep on Scouting...

aji rachmat
profil : www.ajirachmat.multiply.com

--- In pramuka@yahoogroups.com, Anto Wahyu <antowahyu...@...> wrote:

> Salam Pramuka,
>
> wah kayanya seru nih membahas soal gaji apa lg DKN di gaji kok pada
ribut2 biar lah itukan imbalan untuk temen2 Dewan kerja yg sudah
bersusah payah menggerakan roda organisasi khususnya Pramuka T/D kok
di ributin pasti yg ribut2 itu g kebagian ya........... kasian amat
makanya masuk DKN biar kebagian apa lagi DKN ada saingannya kan bagus
biar tambah semangat bukan begitu,  kayanya kak Arifien_cbs ngiri
ya............. makanya ikut seleksi DKN tuh di Cibubur mumpung lg di
buka pendaftaranya biar jadi DKN n untuk tambah2 uang jajan
he.......... maaf kalau menyinggung kk Arifien atau hanya samaran aja
di milis ini,  Makanya kk kerja biar digaji apa kk mau kerja sama
saya biar dapet gaji......... enteng kok kerjaannya gaji besar lg
(mau G.............) sehari nya 500ribuan siapa yg mau,,,,,,,,,,, mau
tahu kerjaannya ngecet es batu sampai kering??????

> Gitu Aja Kok di ributin...............
> Wajar X di Gaji....................
> trims""
>
> --- Pada Sab, 10/1/09, arifien cbs <arifien_...@...> menulis:
> Dari: arifien cbs <arifien_...@...>
> Topik: Re: [Pramuka] DKN bergaji
> Kepada: pramuka@yahoogroups.com
> Tanggal: Sabtu, 10 Januari, 2009, 2:07 AM
>

>             DKN yg digaji tuh orang sekratariatnya Dewan Kehutanan
Nasional he he he bukan Dewan Kerja Nasional

> Kantornya di Gedung Manggala Wana Bhakti.
>

> Hayoo saingin berebut nama DKN tuh
>

> ____________ _________ _________ __

(bayangkan saya ketawa sambil guling2an)

> 2.Waduh Kakak....... klo DKN digaji saya rasa diurus ama 4 ato 5
org profesional aja dah cukup...kebanyakan anggota di DKN
repot.....makannya pada banyak...ngabisin beras.

> 3. Para dukun pasti kebanjiran order saling santet sesama calon
anggota DKN...karena rebutan dan saling menjatuhkan biar bisa masuk DKN

> 3. KLo emang digaji.....pasti saya gak kurus kayak
sekarang...hahahaha ha(ketawa lagi)

> Lama2 milis ini jadi forum lawak Pramuka Indonesia... ..saya aja
suka ngelawak disini

> eh tapi nggak tau kedepan ding...klo selama saya jadi DKN nggak
pernah dpt gaji tuh.....

> Mau dong jadi DKN lagi klo emang digaji...kebetulan cari kerja sulit
nech....masalah umur mah gampang..... ..

> Menyangkut pertanyaan Kak. Andi Joshua, "Coba Anda bayangkan apa
jadinya kalau ngurus Pramuka harus digaji ????(klo nggak salah tanda
tanyanya sampe empat)

> Jawab : Setelah sya bayangkan dengan saksama dan dgn perenungan yg
mendalam...saya menemukan jawabnya...apa jadinya...yah pastinya
pengurus Pramuka jadi kaya........ .hehehehe