From: Meigus Gusman <meig...@yahoo.com>
Subject: [Pramuka] True North tidak lagi berkantor di Taman Pramuka Bandung !
To: pramuka@yahoogroups.com
Date: Sunday, February 8, 2009, 8:25 AM

Pagi tadi kebetulan lewat Taman Pramuka, jadi aku sempatkan nengok, apalagi
sedang ramai juga dengan kegiatan. Baru tahu aku sekarang TN sudah tidak lagi
punya kantor di Taman Pramuka, di gedung Kwarcab.

Apakah ini tanda bahwa mereka sekarang tahu diri sehingga mau pergi setelah
diminta berkali-kali ?

Salut juga dengan Kak Deddy Darmawan, Sekretaris Kwarcab yang telah berhasil
mengeluarkan TN dari Taman Pramuka. Dengan tidak adanya ruangan yang dipakai
oleh TN maka sekarang ada ruangan besar yang bisa dipakai sebagai sekretariat
bersama Saka dan Unit. DKC kini yang pake ruang yang tadinya dipake secara
tidak sah oleh TN.

Dengan demikian kita bisa berharap bahwa tidak ada lagi penggunaan listrik
gratis, air gratis yang selama ini dinikmati pihak luar Kwarcab. Belum lagi
joroknya ruangan waktu masih dipake TN. Dipikir-pikir memang enak ya pakai
fasilitas Kwarcab sehingga biaya kantor bisa ditekan sampai nol rupiah.

Selamat buat Kwarcab yang telah punya ketegasan, khususnya Kak Deddy.