From: Hady Virmansyah <lisvir...@yahoo.com>
Subject: Re: Bls: [Pramuka] SKU
To: pramuka@yahoogroups.com
Date: Friday, March 6, 2009, 12:34 PM

            Bisa juga...asal tepat sasaran aja...jangan kita pakai yang canggih
tapi yg terima blm.....bisa terima...alamat informasi tak tersampaikan. ..

Tidak haram kok untuk belajar yang lainnya...itu lebih bagus....

tks,

Hady Virmansyah

DFMJakarta

103,4 FM Jakarta

Jl.Mimosa I Blok A-7

Perumahan Buncit Indah

Pejaten Barat, JakartaSelatan021- 79190416/ 0816 328 7574