From: d...@microlink.com.my

Date: Mon, 9 Mar 2009 02:35:00
To: <pramuka@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Pramuka] Jgn sibuk dengan urusan organisasi saja!

Nah akhirnya kang dadan muncul heheheh
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "dadan" <dadandany...@telkom.net>

Date: Mon, 9 Mar 2009 02:32:46
To: <pramuka@yahoogroups.com>

K Udex pa khabar?

Ka Dede Mariana sdh terbitkan rovering to succes terjemahan bhs Indonesia, juga
temen2 True North juga bikin buku teknik hidup di alam bebas; kumpulan kegiatan
kepramukaan. Ada lagi Boymen; ragam latih kepramukaan karya nuansa muda kwarcab
kab Bandung. Kabarnya Kwarnas juga buat penerbitan buku2 pramuka.

Aku msh punya bbrp buku boymen n THAB, kalo ka Udex mau tolong alamtnya via
japri aja.

Salam

Dadan Dany Dipoera