salam Pramuka,

Kak Femmy, selain dua itu masih banyak lokasi lainnya. rupanya cukup banyak
pihak swasta membuka lokasi-lokasi kemah. cuma, Kak Femmy sendiri mau kriteria
lokasi seperti apa. saya c ada data lokasi dari yang "kemah jaman kepanduan
banget" sampe "high-class camp".

tapi buat alternatif lagi, juga bisa sambangi Curug Cilember karena memiliki
air terjun & penangkaran kupu2. tapi prediksi liburan mah penuh.

btw, saya sendiri lom pernah kemah di Ragunan. ada yang tau prosedurnya seperti
apa? mudah mencapainya saat ini dengan busway.

tq

megi p

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/