From: Mohammad Laiyin <laye...@yahoo.com>
Subject: Bls: [Pramuka] PANDU KEADILAN Komentar Panjang Banget
To: pramuka@yahoogroups.com
Date: Thursday, April 2, 2009, 3:01 AM

Informasi aja, karena kebetulan saya aktif sebagai JURNALIS di salah satu MEDIA
yang concern terhadap KONSTELASI POLITIK juga dan KEGIATAN KEPEMUDAAN juga...

yang saya ketahui Sayap Kepemudaannya Partai Keadilan Sejahtera adalah 'GEMA
KEADILAN' .... jadi PANDU KEADILAN bukan sayap pemudanya yang dirancang untuk
rekuitmen n apalagi membuat GERAKAN PRAMUKA ketakutan karena anggotanya
'diculik-culikin' ...
(bukan 'ngebelain loh...hanya memastikan opini tetap berimbang..)

Lagian (bicara saya bagai seorang PRAMUKA)... Saya mah tetep PD abizzz GP bakal
tetep Eksiz kok... gak perlu menghabizkan energi buat ngurus 'itu' lagi........

HIDUP MAS AJI DKK YANG LAGI SIBUK NGIBARIN BENDERA PRAMUKA AND KONKRIT TURUN
LANGSUNG KE SITU GINTUNG...!! !!!

(pusing ya mas ngeliat topik bahasan yang gak prioritas ditengah kesibukan aksi
sosial di Situ Gintung..Kwarcabku masih menggalang dana ni, tar ku salurkan
lewat jalur Mas Aji...)

Just Stay Cool...!!!

Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo!
otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads. yahoo.com/ id/internetexplo rer