jangan lupa minta do'a restu dari orang tua.........
karna do'a  Nya lah yang lebih utama.........
semoga lulus...... Amin

--- Pada Jum, 3/4/09, Raraz Kusumawardhani <raraz_12...@yahoo.com> menulis:

Dari: Raraz Kusumawardhani <raraz_12...@yahoo.com>
Topik: [Pramuka] minta doanya. . . .>.<
Kepada: pramuka@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 3 April, 2009, 4:38 PM

teman-temanku, kakak-kakak yang saya cintai. . . . .

besok minggu 5 April 2009 saya akan melaksanakan UM UGM. . . .

doakan saya sukses mengerjakan soal & lolos seleksi. . . . .

saya mohon dengan sangat doa dari kakak-kakak. . . . .

terima kasih. . . .

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
Download Yahoo! Toolbar sekarang.
http://id.toolbar.yahoo.com