Ada pejabat (maaf tidak etis kalo disebut namanya) Pramuka mah organisasi
hampuraeun??? ---- bagaimana perasaan anda? di mana muka anda? (he22 kalo ada
perasaan dan mukanya).

Kalau mau, sikapi hal ini dengan mengaji (seperti ngaji di pesantren atawa iqro
tea) terhadap diri sendiri (pribadi maupun lembaga/institusi). Masalah benar
tidaknya pernyataan itu relatif lah. yang penting ambil hikmahnya.

SETIAP ADA KESUSAHAN SELALU ADA KEMUDAHAN

Wass.
TN