From: Ikal Pelangi <ikal.pela...@yahoo.co.id>

Date: Thu, 23 Apr 2009 12:02:47
To: <pramuka@yahoogroups.com>
Subject: [Pramuka] Pramuka dan peringatan KAA

Lupa kemarin mau nulis

Akhirnya pada peringatan ulangtahun KAA, petugas pengibar bendera adalah Pramuka
Ada rasa haru dan bangga melihatnya
Jadi teringat tahun kebelakang, pas peringatan besar-besarannya, Pramuka tidak
tampil sebagai pengibar bendera, pengibarnya siswa berseragam sekolah
Ada yang sengaja meminggirkan Pramuka

Jasmerah, jangan melupakan sejarah
Pada saat KAA, yang ngibarin bendera itu para Pandu Bandung
Senang melihat yang tampil sekarang ini semua Pramuka

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: