Saya tidak tahu maksud apa sebenarnya di balik iklan ini.
Karena ketika saya kontak langsung ke Ria .022-76870068 dua minggu lalu
dikatakan lowongan sudah ditutup dan sedang tahap seleksi.
Tapi sekarang muncul lagi iklan yang sama.

Tolong pihak Yayasan melakukan klarifikasi di sini juga.
Kasihan mereka yang berharap-harap bungkusan angin surga.

Saya yakin tidak ada satu orangpun rela dikatakan melakukan kebohongan
publik.

Terima kasih.