Anda berminat mengoleksi kartu pos dengan tema Pramuka, Bung Karno, dan Tintin
(tokoh komik rekaan Herge)? 25 pengirim pertama yang memintanya melalui e-mail
saya di bertholdsinau...@yahoo.com (harus ke e-mail ini, jangan ke milis) dan
mencantumkan nama dan alamat lengkap dengan kodepos, akan saya kirimi secara
gratis salah satu dari kartu-kartu pos itu, yang akan saya tempeli perangko Rp
1.500 (biaya pengiriman kartu pos di Indonesia) dan dikirim langsung ke alamat
Anda. Penawaran hanya untuk alamat di Indonesia saja dan satu orang hanya akan
dapat satu kartu pos saja (tidak bisa memilih).
  Terima kasih.

  Berthold