menulis:

Dari: bertholdsinau...@yahoo.com <bertholdsinau...@yahoo.com>
Judul: [Pramuka] Saresehan Sejarah Kepanduan di Indonesia
Kepada: pramuka@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 30 Mei, 2009, 12:41 AM

      FYI, Gudep Persiapan yang berpangkalan di Museum Bank Mandiri
menyelenggarakan saresehan sejarah kepanduan di Indonesia bertajuk "Menjelang
100 Tahun Masuknya Kepanduan di Indonesia" di Gedung Museum Bank Mandiri
(seberang Stasiun KA Jakarta Kota/Beos) pada Sabtu, 30 Mei 2009 mulai pkl.09.00
WIB.

Berthold Sinaulan

Sent from my BlackBerry Wireless Handheld

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/