SETUJUUUUU

Kak Mbing, hayoo woro2 mulai sekarang awal bulan Juli aku msh bisa; kl
pertengahan ada tugas berat di Bali euy

From: bambang putra <bbgpu...@yahoo.co.id>
Date: Mon, 12 Apr 2010 22:21:59
To: <pramuka@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Pramuka] Pertemuan PADK

Ya udaah!! Kalau memang dianggap Jatim masih punya hutang menyelenggarakan
Reuni PADK kita aadakan di Jatim. Gimana kalau bulan Juli 2010 pas liburan
sekolah. Tempaynya di Ubaya Outdoor Training Centre, Trawas. Kita bisa nginep
di dormitory, cottage atau pakai tenda. Udara sejuk dan suasana cukup nyaman.
Jarak 1,5 - 2 jam dari Surabaya. Kalau "lampu hijau dari teman-teman, kitaakan
segera bentuk tim di Jatim untuk nyiapkan acara..... Gimana ?

Mbing