Ada beberapa hal yang mengkhawatirkan saya dengan SBY:

    Pertama dia, seingat saya, pernah berkata bahwa Jemaah
Islamiyah
    itu tidak ada.

    Kedua, orang ini didukung tiga partai fundementalis Islam, yaitu
    PKS, PBB dan PAN -

    Memang dia pernah berkata bahwa dia sepaham dengan pikiran
    Nurcholis Majid sih...

    Yang jelas usaha untuk memisahkan urusan agama dari urusan
    negara, untuk membubarkan Departeman Agama dan
memindahkan Mesjid
    yang ada di Istana Negara itu bisa dilupakan dah.

    Dan bukan hanya itu: saya tidak melihat kemungkinan orang ini
    akan menyeret Suharto dan tukang suruh bunuh lain ke
    pengadilan

    Dengan kata lain, impunity akan tetap ada di Indonesia.

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM