emang jusfig baca seluruh postingan orang dan tidak ada yang kelewat
satupun...?

"Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/28/2004 04:40:07 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:    [EMAIL PROTECTED]
cc:

Subject:    [proletar] RE: BorkNagar, akuilah kesalahan anda (-was RE:
       [islamkristen] Jadi..he...he bumi itu datar...

    cahyo_prihartono yang adalah pendukung taliban dan tukang ramal
    lagi dungu (dia percaya begitu saja akan omongan orang Arab yang
    bilang, tanpa bukti bahwa al-Mushaf itu berisi wahyu Allah) dan
    berpengetahuan dangkal kayak comberan dimusim kemarau di Jakarta
    (dia tidak tahu bahwa al-Mushaf itu adalah sinonim al-Quran)
    serta tukang fitnah ini sekarang cuap-cuap kayak nonok bebek
    yang baru dientotin monyet bonobo.

    "ag" telah lama menulis di mailing list ini bahwa Bible yang ada
    sekarang ini adalah salinan.

    Dan kalau  BorkNagar tidak membaca tulisan 'ag' yang sudah lama
    ditulisnya itu maka bukan saya yang salah atau "tidak cermat",
    tapi dia yang ngomong tanpa ngecek dulu apa yagn pernah ditulis
    orang di mailng list ini.

On 28 Sep 2004, at 15:32, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> jusfig...sampai ditulisnya kalimat tersebut memang mas Bork Nagar tidak
> melihat ... lalu kalau orang kristen membela engkau dengan segala
resiko...
> ya berarti sekarang melihat.. artinya tidak ada keslahan dengan statement
> itu... KArean mas BorgNAgar melihat sesudah ditulisnya kalimat tsb....
> harap jusfig menjadi cermat dalam membaca...
>

> "Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/28/2004 03:33:20 PM

> [...]
[islamkristen]
>        Jadi..he...he bumi itu datar...
>

>     Nah inilah kalimat anda:
>
>     "Sampai saat ini saya belum pernah tuh melihat ada orang nasrani
>     yang mengakui bahwa bible yang dipegang sekarang adalah salinan.
>     Bagaimana kalian orang nasrani ? Benarkah yang dikatakan JUSTPIG?"
>
>     Nah, sekarang akuilah kesalahan anda itu dan iringi dengan
>     permintaan maaf yang tulus lagi khusk.

> lakukan.

intended recipient only
.
> Unauthorised access, disclosure, copying, distribution, or reliance on
any of it by anyone else i
s prohibited and may be a criminal offence.
> Please delete if obtained in error and email confirmation to the sender.
>

> Yahoo! Groups Links

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]

__

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/uTGrlB/TM