cahyo_prihartono pendukung taliban, tukang nujum dan bodohnya
    nggak ketulungan, tukang tipu, tukang fitnah disini lagi unjuk
    kepongahannnya...

    Dia tidak bisa membedakan antara omong kosong tentang qiraat dan
    versi yang berbeda...

.
> Unauthorised access, disclosure, copying, distribution, or reliance on any of it by
> anyone else i
s prohibited and may be a criminal offence.

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM