cahyo_prihartono, manusia dungu, pembual, pendusta, tukang
    fitnah dan tukang pelintir omongan orang  mengucapkan selamat
    datang kembali kepada Lukas Mangindaan  tukang tipu... dan CKent
    yang debil....

    Banjingan semua..

    Manusia nista semua.

.
> Unauthorised access, disclosure, copying, distribution, or reliance on any of it by
> anyone else i
s prohibited and may be a criminal offence.

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/uTGrlB/TM