yah memang tidak langsung bisa. sekarang ini banyak orang kehilangan
pegangan moral, dan debat (di milis ini dan juga di apakabar)
meskipun sudah distop-stop juga masih sangat digemari.

debat di milis islamkristen adalah salah satu yg paling intens. Dalam
sehari tidak kurang dari 50-150 posting masuk.  gila nggak orang pada
debat spt itu. agama itu topik debat paling diminati sekarang. Kerry
maupun Bush capresiden AS sekarang kalau bicara selalu nyebut2 Tuhan
dalam kampanye mrk. Kemarin Kerry dan Clinton berkonperensi dgn
pendeta2 gereja baptis. analisis politik AS, katanya bahwa isu2 agama
sekarang amat menentukan pilihan rakyat AS !!

Orang terus menuntut penjelasan dan klarifikasi.  Orang terus saja
membongkar2 penjelasan agama yg mereka dengar. mereka menuntut
klarifikasi atas banyak hal.

jadi anggap saja ini klarifikasi.

mungkin anda nggak butuh. tapi orang lain butuh dan terus debat ttg
ini.

pemdun

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM