Satu lagi bedanya:

    Ketua PGI itu adalah juga pemuka ummat Nasrani korban tindakan
    teroris Islam Indoneisa: tidak sedikit gereja mereka yang dibomb
    oleh teroris Islam.

    Kedatangan pendeta itu jadinya bermakna sebagai pernyataan tidak
    adanya dendam dikalangan orang Nasrani (yang diwakili oleh
    pendeta itu) yang adalah korban teroris Islam di Indonesia itu.

    Tindakan pendeta itu mengingatkan saya akan kunjungan Paus ke
    orang Turki yang menembaknya dulu.

    Tapi ini semua memang tidak bisa dimengerti oleh orang-orang
    Islam yang memang banyak yang dungu-dungu dan berpengetahuan
    dangkal kayak johny-indo yang adalah icon kedunguan dan
    kedebilan di berbagai mailing list ini.

=========

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/uTGrlB/TM