On 30 Oct 2004, at 9:45, BorkNagar wrote:

> Lho anda sendiri bagaimana ?
>
> Bagaimana pembela'an anda thd Kristen dan Ahmadiyah ? Disini anda tidak
> memperlihatkan keobyektifan anda seperti yang anda bicarakan. Sebaiknya anda
> berpikir sebelum berbicara jangan berbicara dulu sebelum berpikir !

    Saya bukan penganut ajaran Nasrani dan juga bukan penganut
    Ahmadiyah...

    Saya hargai apa yang bagus di ajaran Nasrani dan Ahmadiyah...

    Dan saya bela yang benar..

    Saat orang Ahmadiyah benar saya katakan bmereka benar..

    Saat orang Nasrani benar, saya katakan mereka benar..

    Saat orang Islam benar juga saya bela.

    Orang mutazillah berusaha untuk jujur kepada dirinya dan konsisten
    untuk jujur.

=========

> Sekarang saya mau Tanya bagaimana sih definisi kebenaran atau
> kelakuan orang yang benar menurut anda ?

    Orang Islam tipikal: dia tidak tahu apa yang namanya dusta, apa
    yang namanya kibulan, apa yagn namanya fitnah, apa yang namanya
    pelintiran omongan orang lain.

    Orang Islam tipikal I

    Manusia bermental kadal.

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM