Dear All.

Yesus pernah mengusir 7 setan dari tubuh Maria Magdalena.

Dalam nubuat Yesus dijelaskan bahwa setelah setan diusir Yesus dari tubuh orang-orang
yang disembuhkannya, maka setan akan pergi.

Akan tetapi ketika Yesus telah pergi, maka setan akan kembali kepada orang-orang
tersebut dan membuat kerusakan terhadap umat sehingga membuat keadaan umat tersebut
lebih buruk dari sebelumnya.

Dalam kisah tentang peristiwa pagi hari di "kuburan" Yesus dalam keempat Injil
terdapat kisah yang berbeda-beda tentang apa yang terjadi, apa yang ada, apa yang
dilihat, serta bagaimana itu terjadi.

Akan tetapi peristiwa perjumpaan Maria Magdalena dengan "seseorang" yang tidak
dikenalnya, padahal Maria Magdalena adalah termasuk pengikut setia Yesus dan mengenal
paras dan rupa Yesus. Akan tetapi mengapa "seseorang" yang tidak dikenalnya itu lantas
diakui oleh Maria Magdalena adalah Yesus? Mungkinkah itu adalah benar Yesus?

Dalam peristiwa sebelum penangkapan, Yesus pernah berkata bahwa setelah terjadinya
penangkapan, orang-orang akan mencari Yesus, akan tetapi tidak seorangpun yang
menemukan Yesus.

Lalu, dengan siapakah Maria Magdalena telah bertemu?

Apakah itu adalah YESUS dengan sebenarnya ataukah adalah "YESUS" dalam persangkaan
Maria Magdalena saja?

Jadi, masalah di sini adalah:
(1) Yesus mengusir setan dari tubuh Maria Magdalena
(2) Yesus mengatakan bahwa setan itu akan kembali kepada orang-orang yang telah
disembuhkan dari pengaruh setan
(3) Setan itu kembali mendatangi orang-orang yang telah disembuhkannya (termasuk Maria
Magdalena) dan mengaku dirinya adalah YESUS
(4) Setan itu membuat penyesatan sehingga keadaan keimanan umat masa selanjutnya akan
lebih buruk lagi dari pada masa-masa sebelum Yesus datang.

(5) Yesus telah memberikan "signal" tentang tanda-tanda mulai terjadinya penyesatan.

YESUS atau SETAN kah yang telah menampakkan diri setelah kebangkitan itu?

Salib Bening - P7K

salib bening <[EMAIL PROTECTED]> wrote:> PENYESATAN I (Nubuat Di Dalam Alkitab)

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/uTGrlB/TM