Anda belum berhasil membebaskan fikiran anda dari kungkungan
    hadits atau sirah Nabi...

    Cerita Muhammad punya paman penganut agama Nasrani itu bukan
    fakta sejarah.

    Faktanya kudu dicari ditempat lain.

    Para scholars  seperti Luxenberg dan Lüling berusaha untuk
    memisahkan dulu, mana isi al-Mushaf itu yang berasal dari Bible
    dan mana yang bukan.

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM