Tapi omongan itu tidak benar, karena kalau Allah itu tidak ada,
    maka orang Islam itu sungguh rugi, karena selama hidup tidak
    bisa menikmati bir, anggur, cognac, calvados, pomeau, tequilla,
    whiskey dan tuak lainnnya.

    Orang Islam juga tidak akan bisa merasakan enaknya ca siu,
usus
    babi bumbu Kanton, andouille de Vire dll.

    Dan kalau Allah itu ada, di sorga yang dijanjikan al-Mushaf itu
    kepada mukmin apa saja?

    Air mentah, susu, madu .... yang  di Leiden sini juga melilmpah
    ruah....

    Saya ulang: sorga yang dijanjikan al-Mushaf itu, dibandingkan
    dengan Leiden sekarang, lebih mirip kampung kumuh.....

    Jadi, percaya kepada adanya Allah itu sungguh rugi.

On 6 Nov 2004, at 21:17, ANDREAS MIHARDJA wrote:

> Yes - moderator  Blaise Pascal  dan ini terjemahan yg asli
>
>    If I wager for and God is -- infinite gain;
>    If I wager for and God is not -- no loss.
>    If I wager against and God is -- infinite loss;
>    If I wager against and God is not -- neither loss nor gain.
> Andreas
>
> ANDREAS MIHARDJA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Ada seorang filosof [lupa namanya]: (moderator: Blaise Pascal?)
> Dia bilang apa salahnya kalau percaya selama kita masih hidup.
> Kalau keadaan seperti yg ditulis didalam segala macam buku suci itu the truth
> - kita nanti kalau
meninggal sudah ada basis

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/uTGrlB/TM