dan mustahil omongan jusfig ada yang shohih dan confirmed.....
Saya ulang ..
Omongan jusfig hanya copy paste yang tidak confirmed...........
Saya ulang....
omongan jusfig tidak pernha didukung data yang confirmed...
Saya ulang..
omongan jusfig hanya putar ulang kaset usang.....

silahkan merenung...umur kaset anda tidak lama lagi uda... ingat... anda
kembali ke tanah.. jangan tambah permusushan... saat nya anda mengajak dan
membangun persahabatan agar banyak yang dama dan banyak pula yang
kehilangan kalau anda ditimbuni tanah......

"Jusfiq Hadjar" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/09/2004 12:21:11 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]