Dan tetap saja al-Mushaf itu adalah sinonim dari al-Quran.

    Nggak ada pertentangan di al-Mushaf?

    He..he..

    Nggak. .

    Ayat yang satu bilang, Allah menciptakan langit dulu, barua bumi.

    Ayat yang lain bilagn sebaliknya.

    (Semua itu telah ditunjukkan disini).

    He..he

    Allahu Akbar...

    Untungnya TIDAK ada bukti bahwa al-Mushaf itu berisi wahyu
    Allah.

    Dan kumpulan omong kosong inilah yang dijadikan kitab suci orang
    Islam.

    Dungu kabeh.

On 5 Dec 2004, at 14:18, Aries wijaya wrote:

> [...]
> banyak yang bertentangan. Mau mungkir ??? injil banyak yang bertentangan ayat
> yang satu dengan lainnya ?
>

> Jusfiq Hadjar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>     Dan tetap saja al-Mushaf itu adalah sinonim al-Quran.
>
>     Dan di al-Mushaf itu dibilang bahwa bumi itu dihamparkan  (kayak
>     karpet) dan terdiri dari tujuh lapis...
>
>     Bagusnya, al-Mushaf yang sarat berisi kibulan dan omong kosong
>     serta ajaran buas, kejam, keji lagi biadab itu itu TIDAK
>     berbukti berisi wahyu Allah.
>
>     Tapi manusia pandir seperti Aries wijaya ini menjadikan

unguan anda itu bertambah aja !!!

wa
> ng
> ba