Pandir!

    "salib_bening" ini betul-betulpandir.

    Cerita tentang turunnya ayat al-Mushaf seperti yagn
    diringkaskannya ini kan diambilnya dari kibulan orang Arab, yaitu
    hadits yang katanya sahih atau sirah nabi...

    Dan dia percaya saja kepada omong kosong serta kibulan orang
    Arab yang ada di hadits yang katanya sahih dan sirah nabi itu....

    Saya ulang biar jelas: hadits dan sirah nabi itu mustahil ada
    yang sahih, semuanya itu hanyalah kibulan dan lomong kosong
    doang.

    Percaya kepada kibulan dan omong kosong itu adalah perbuatan
    orang dungu.

    Dungu, orang Islam tipikal itu saya bilang dan saya ulang pada
    dungu kabeh...

=======

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/uTGrlB/TM