Ni kan logika orang bingung...

    Lha yang datang belakangan itu - dalam hal ini - adalah omongan
    tukang kibul....

    Al-Mushaf itu buku yang sarat berisi omong kosong dan kibulan
    dan tidak ada bukti berisi wahyu Allah.

    Agar jelas: yang datang kemudianlah yang kudu membuktikan bahwa
    omongan orang sebelumnya salah dan omongannya yang benar.

    Yang bikin claim yang kudu membawa bukti.

    Dan,  saya ulang, bukti bahwa  al-Mushaf itu berisi wahyu Allah
    TIDAK ada. .

    Sedangkan hadits mustahil ada yagn sahih.

    Semua itu hanyalah omong kosong dan kibulan doang.

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/uTGrlB/TM