siapakah yang membunuh keturunan muhamad, kafir apa orang islam
siapakah yang menghancurkan dinasit muawiyah, abasiyah, fathimah
kafir apa orang islam
beberapa persen orang kafir bunuh islam dibandingkan islam bunuh islam
katanya ingat jaman yazid bin mu'awiyah ratusan mungkin ribuan ulama
dibunuh oleh yazid yang islam
ingat dalam kerajaan islam murtad adalah dihukum mati, dan
banyak..... hampir 100% yang murtad dihukum mati
ketika mhmd tewas, banyak kabila mo kafir tapi diancam diperangi oleh
abubakar
kerusuhan ambon dimulai oleh islam duluan

http://us.click.yahoo.com/Q7_YsB/neXJAA/yQLSAA/uTGrlB/TM