> ini.Waktu Haji bisa ketemu Rasul 3 kali satu diwejang soal surat
> iqra',lalu ketemu Ibrahim A.S. di maqom Ibrahim beserta Siti
> Hajar,lalu ketemu Adam& Hawa di Jabal Rahmah,bahkan pas nglempar di
> Mina pun bisa ketemu Ismail AS.Kenapa Nabi lainnya nggak ketemu
> misalnya Yusuf atau Isa ? soale sudah bukan jalurnya,nggak ada
> hubungan sama sekali.

Tawangalun memang kamu ini jagoan mistik, kesaksian aneh, lihat
penampakan hantu gentayangan dan numerologi. Info mu ini penting
sebab ini pengalaman nyata, maka kusimpan dan ku kumpulkan.

Melihat penampakan nabi anu itu sama saja dengan melihat hantu atau
pengalaman mistik. Apalagi pakai wirid alias mantera alias kunci spt
dalam reiki, mistik beneran ini.

Puasa dan Dzikir, mantra wirid diucapkan berulang2 (password),  dapat
akses dan bisa lihat yg di alam sono.  Gitu khan ??

tapi kata pemburu hantu di TV, hantu itu gampang mengubah-ubah wujud
jadi spt apa saja, dan mereka kebanyakan terikat oleh sesuatu di bumi
sehingga tidak berhasil atau tidak mau pergi ke alam yg lebih tinggi.
Mereka terjebak di alam kasar ini, begitulah. Sampai harus dikirimi
doa dll agar sukses mi'raj naik ke alam yg lebih tinggi atau lebih
halus.

Kalau malaikat atau jin aku masih bisa terima, bahwa mereka memang
penghuni alam sana dan kadang bisa menampakkan diri pd manusia. tapi
ini arwah manusia, artinya arwah gentayangan ??

atau kepiye ??  coba gimana detil pengalaman mertua itu, bagiku ini
menarik.

pemdun

--- In [EMAIL PROTECTED], "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Jadi saya percaya Quran yang dimiliki umat Islam seragam sedunia
ini
> masih terjaga sesuai aslinya,orang luar memang do sirik sebabe
kitab
> dia saja ada 4 jenis dikarang 4 pengarang kok disuruh asli ki piye?
> Berbahagialah wong Islam dikitabnya nama pengarangnya blank(soale
> bukan Muhammad).
> Oh ya umur mertua pas Haji 79 th sekarang sudah 80 tapi dicek
> darahnya alhamdulilah masih normal semua dokternya sampai gedek
> gedek.Ngombe es masih bisa padahal saya saja sudah nggak
berani.Soale

http://us.click.yahoo.com/Q7_YsB/neXJAA/yQLSAA/uTGrlB/TM