syaiful_adien ini, sebagaimana layaknya orang Islam memelintir
    omongan saya.

    Saya tulis:

    Akan halnya hukum Nasrani  saya serahkan kepada orang Nasrani
    untuk menjawabnya.

    Yang saya tahu: sekarang ini Vatikan dan gereja anggota WCC
    menolak kekerasan.

    Lalu dia menulis seperti dibawah ini.

    Kapan saya bilang Yesus salah?

    Kapan?