Dan entah dari mana kali ini Anil Selvak manusia dungu dan
    pelahap 'plung' ini dapat kibulan hingga dia bisa menyebar fitnah
    danberkata saya ini 'diusianya yang  sekarang saja katanya sudah
    menjadi beban bagi orang lain"

    Anil Selvak ini betul-betul adalah manusia nista..

    Juara apelahap 'plung', dungu, berpengetahuan dangkal dan tukang
    fitnah....

    Orang Islam tipikal.

http://us.click.yahoo.com/Q7_YsB/neXJAA/yQLSAA/uTGrlB/TM