Hi..hi..

    Aries wijaya si manusia pongah yang sudah masuk perangkap hoax
    pemalsu nama saya lagi unjuk kebebalannnya: sudah dibilang bahwa
    dia telah tertipu oleh orang yang memalsukan nama saya sekarang
    dia unjuk kebebalannya...

    Dia masih percaya kepada hoax itu...

    Ngomong-ngomong bayar dong 100 rupiah kepada gereja Batara
    Guru...

    Sudah anda tunjukkan sendiri disini  bahwa menurut al-Mushaf
    bumi itu datar...

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/uTGrlB/TM