On Sat, 18 Dec 2004 17:16:28 -0800 (PST)
  rezameutia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Lho iya ya ayat yang mana ya ? Wah gua kagak pernah
tuh ngapalin ayat2 yang begituan.
Tapi kemarin sudah ada yang njawab, bahwa itu firman
Allah masak saya bilang MENGHUJAT.

> anda memang paling bisa memutar balikkan fakta.
> gereja kristen yang selalu menyebarkan kebencian
> terhadap islam, melalui kaum orientalis selama
> berabad-abad, malah dikatakan mesjid yang menyebarkan
> kebencian terhadap kristen.

He he he .........
Gue emang pernah jadi Kresten. Tapi terus terang belum
pernah sekalipun saya mendengar pendetanya jelek-jelekan
umat lain. Kalau ndenger kaset kesaksian dari eks muslim
ya mereka memang njelek-jelekin muslim.

> muke kontol lu!

Nah, kan ?

ws