Bagus !

    Aries wijaya terus unjuk kedunguan, kebusukan fikirannya dan
    kenistaan.

    Serta kebebalan.

    Dia sendiri yang mengutip terjemahan ayat al-Mushaf yang
    berbunyi, antara lain,  "...bumi sebagai hamparan"

    Artinya, jelas, bumi menurut ayat al-Musha itu datar.

    Dungu!

    Aries wijaya ini tidak mengerti bahasa Indonesia yang cukup
    jelas itu.

    Dan terjemaah bahasa Indonesia itu juga memang sesuai dengan
    terjemahan yang diberikan oleh penterjemah kedalam bahasa
    Inggeris seperti Pickhal dll.

    (Yang karena pengetahuannnya dangkal kayak comberan dimusim
    kemarau di Jakarta tidak dikenalnya..)

    Toh dia menolak untuk mengakui kenyataan bahwa menurut al-Mushaf
    bumi itu datar.

    Sudah dungu kayak keledai debil pengencuk kambing congek lagi
    cacingan orang ini juga bebal.

    Dan tukang fitnah.

    Dia bilang saya adalah "PENIKMAT PANTAT IBUNYA SENDIRI".

    Dia bukan lagi hanya sekedar manusia dungu korban hoax yang
    disebar oleh pemalsu nama saya, karena sudah jelas dan sudah
    saya jelaskan bahwa ada orang yang memalsukan nama saya yang
    menyebar hoax.

    Dia sekarang ini telah memfitnah.

    Agar jelas: orang ini sudah keteteran, sudah dengan  rajin pamer
    kegoblokan, kedunguan, kedangkalan pengetahuan, kepongahan,
    kebusukan fikiran, kegemaran menyebar fitnah.

    Manusai nista.

    Bangsat!

    Bajingan.

    Dan dia juga menolak membayar 100 juta rupiah yang dijanjikannya
    kepada gereja Bataar Guru....