Menurut hemat saya orang Islam tipikal seperti  symporrong ini
    disamping dungu kayak chimpanze juga lagi kalap kehabisan
    argumen...

    Selama ini mereka dikibuli orang Arab yang bilang bahwa
    al-Mushaf itu berisi wahyu Allah dan hadtis itu ada yang
    sahih....

    Dan mereka, bak anjng lapar melihat taik angat, melahap saja
    kibulan orang Arab itu.

    Itulah kesalahan mereka.

    Tidak ada diantara mereka yang mengambil sikap kritis dihadapan
    kibulan orang Arab itu.

    Apa susahnya sih untuk mengajukan pertanyaan: "Mana buktinya..."

    Sebaliknya malah: mereka ikut rame-rame tunggang tunggik kayak
    onta dientotin jirapah lima kali sehari..

    Allahu Akbar.

    Puasa untuk membikin nafas bauk karbit..

    Ada pula yang (berniat) pergi ke Makkah untuk lari-lari kayak
    anjing kebelet berak antara dua bukit kecil disana dan melempar
    setan di padang pasir...

    Dan mereka haramkan pula makan casiu atau usus babi bumbu Kanton
    atau minum khamar yang pada hal - disamping enak - juga
    bermanfaat untuk kesehatan...

    Ringkasnya: mereka bikin susah hidup ini...

    Lalu, disini orang-orang seperti Batara Guru - dan bukan hanya
    Batara guru - dengan jelas menunjukkan tiap hari bahwa ayat-ayat
    al-Mushaf dan hadits itu isinya  banyak kibulan dan omong kosong
    serta ajaran buas, kejam, keji lagi biadab...

    Membantah  symporrong dan orang Islam tipikal lain tidak bisa,
    karena yang disampaaikan Batgara Guru dll. itu - saya juga -
    adalah ayat-ayat al-Mushaf itu sendiri dan hadits yang katanya
    sahih....

    Tidak mengherankan orang seperti symporrong ini  jadi pada
    kalap....

    Dan bak kambing dikuliti hidup-hidup mereka sekarang ini
    berteriak-teriak ngomong ngaco, cuap-cuap kayak nonok bebek baru
    dientoin monyet bonobo atau menyebar fitnah....

    Sungguh menyedihkan.

    Sebenarnya kasihan juga melihat mereka...

http://us.click.yahoo.com/Q7_YsB/neXJAA/yQLSAA/uTGrlB/TM