Jadi hingga hari ini dian pratama ini masih juga belum sadar
    bahwa dia telah jadi korban tukang palsukan account orangdisini?

    Dan bukan hanya account saya!

    Sungguh luar biasan tololnya dian pratama ini.

   Sungguh luar biasan dungunya dian pratama ini.

    Sungguh luar biasan bodohnya dian pratama ini.

    Sungguh luar biasan gobloknya dian pratama ini.

    Pandir.

    Dan bebal

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]