Disaat hampir seratus ribu mayat manusia bergelimpangan dan
    disaat puluhan ribu manusia yang lolos dari maut terancam
    kelaparan dan kehausan air bersih di Aceh, maka bantuan dari
    manapun kudu diterima...

    Bila setanpun membawa indomie dan air bersih serta obat-obatan
    untuk orang Aceh sekarang ini akan saya sukuri..

    Menyelamatkan nyawa dan kesehatan orang  Aceh saat ini buat saya
    adalah prioritas.

    Prioritas diatas prioritas yang lain.

    Dan saya sungguh tidak melihat  tulisan Van Helsing dibawah
    'seakan-akan menyiratkan Bush adalah tuhan  alah di dunia ini
    yang mana tanpa bush maka tidak akan pernah ada  yang namanya
    bantuan kemanusiaan.."

    Dalam tulisannnya itu dia hanya mengutamakan kemanusiaan diatas
    segala-galanya...

    Pikiran yang bagus menurut hemat saya.

    Bush buat saya adalah bangsat, dia adalah criminal against
    humanity, dia bertanggung jawab atas matinya puluhan atau
    seratus ribu lebih orang Iraq.

    Tapi bilang Amerika membantu korban bencana alam yang melanda
    negeri-negeri disekitar Lautan India itu, maka tindakannya saya
    puji.

On 2 Jan 2005, at 12:29, Co_lapar wrote:

> Dear mr.VH,
>
> Maafkan kelancangan saya untuk mereplay tulisan anda.
> Anda berbicara tentang humanisme yang mana sih?
> Humanisme (maaf beribu-ribu maaf, sekali lagi karena saya
> terpaksa....) 500.000 korban bencana tsunami ataukan humanisme 300jt
> penduduk Indonesia termasuk para korban tsunami nantinya?
>
> Kedua, dari pernyataan anda seakan-akan menyiratkan Bush adalah tuhan
> alah di dunia ini yang mana tanpa bush maka tidak akan pernah ada
> yang namanya bantuan kemanusiaan. Ini benar-benar logika yang sangat
> [...]

List owner  :  [EMAIL PROTECTED]