Tipikal model anda inilah contoh terbaik dari manusia " MUNAFIK
SEJATI "

Anda terlibat aktif di Mesjid, tapi hati anda condong pada tidak
percaya...

Anda berbuat yg berlawanan dgn your soul about your faith..

Anda ngaku Islam, tapi hate benci sekali dgn Islam dan segala
seginya...

You setia baca Quran, tapi ngatakan Quran adalah dongeng, palsu dan
dusta..

Anda Ngurus mesjid, tapi di udara cuap-cuap ttg kebohongan mesjid
termasuk soal dana...

Anda ngaku Islam , tapi tidak percaya basic Islam .

Anda bersorak-sorak di semua rapat umum bahwa anda muslim ,tapi Tuhan
anda katakan omong kosong, dan anda benci Muhammad ...

Anda Kumpulkan amal untuk mesjid, tapi apa sebab mesjid itu berdiri
malahan anda gugat total...

perbuatan anda bertolak belakang dgn apa yg diketuk-ketuk jari anda
di keyboard... aktifitas anda tidak sejalan dgn kata hatimu..

Maka secara general you are MUNAFIK BINTI MUNAFIK...

Tidak salah saya ngatakan si Mus binti Mus ini orang sejenis dgn si
laknat Snouck H bule asal Holland ...

Hanya si Mus cuman punya nyali di Milis, coba kalo ngucapin di luar..
dah segera dibredel bak perkedel yg meler...

Sangkakala

--- In proletar@yahoogroups.com, "lp" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Enakan jadi 'sniper'. Bisa nembak tapi kagak bisa di tembak.
> Emang sifat dari sononya...
>
> Tapi saya protes ada yg disamain dgn Snouck H.
> Jauuuh.....
> Dia masih kutilnya Snouck.

Muslim ????

Paksitan

Islam
Islam,

SAMA
PERCAYA

KEMANUSIAAN ????

Islam

MUSIBAH.
DALAM

In low income neighborhoods, 84% do not own computers.
At Network for Good, help bridge the Digital Divide!
http://us.click.yahoo.com/S.QlOD/3MnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM