--- In proletar@yahoogroups.com, Tabloid Lintas Agama
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tujuan utama memenangkan jiwa bagi Kristus, melaksanakan Amanat
Agung Tuhan Yesus.

Apa amanat Yesus? Mengkristenkan semua orang dengan jalan yang kurang
ajar sehingga pada akhirnya malah membuat orang takut untuk datang
kepada Yesus? Apa anda pikir baptisan (entah air ataupun roh menurut
logika anda) adalah karcis untuk masuk surga?
Ingat, Yesus bukanlah milik orang kristen saja, Yesus adalah milik
semua umat manusia. Cara-cara penginjilan seperti yang anda lakukan
hanyalah mengecilkan arti pengorbanan Yesus bagi manusia.

Pull gospel, coba anda jelaskan Ibrani 11 (khususnya ayat 40),
Zakaria 12:8. Itu aja dulu, entar keblinger kamunya.

>meluruskan pandangan2 yang negatip terhadap Alkitab kepada saudar2
>kita yang muslim, katolik dan lain2 di internet, kita ada di 400
>millist berbahasa Indonesia di 8 manca negara.

Pandangan negatif saudara-saudara?! Ulah anda sendiri yang membuat
kekristenan di tindas di indonesia oleh onta-onta biadab sekelas FPI
(termasuk beberapa onta bebal di milis ini - karena ada juga muslim
yang manusia), seperti yang terjadi sekarang ini.

Sayangnya, yang berpikiran seperti kamu itu adalah agama-agama (bukan
gereja) yang merupakan produk amerika.

Alhasil semua kekristenan yang berasal dari Eropa seperti Protestan
aliran HKBP, lutheran, GKI, dsb, tidak terkecuali Gereja Katolik
harus menanggung konsekwensi perbuatan anda. Anda terlalu egois.

PS: Tulisan beberapa onta goblok tidak akan  saya tanggapi, karena
perbedaan levelnya terlalu jauh. terima kasih.

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/pkgkPB/SOnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM