--- In proletar@yahoogroups.com, Tabloid Lintas Agama
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Di internet, muslim bisa bicara tentang Alkitab, ini aneh bin
ajaib! saya tidak memberi komentar tentang hal ini, biar Ny.
Mustikawati saja yang melayani mereka, beliau sangat arif dan
bijaksana juga paham betul tentang islam.

Jadi anda juga mendukung pernyataan Ny. Muslim binti muskitawati
bahwa Tuhan hanyalah ide manusia dan hanya berfungsi sebagai
entertainment? Pantas, anda semakin serupa dengan antikristus. Secara
tidak sadar, anda sedang menari-nari di atas skenario freemason.

Saya ucapkan provisiat!

> herilatief <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> TEOLOGI PEMBEBASAN ATAU ANTOLOGI PUISI ANTI PENINDASAN?
>
> --- In [EMAIL PROTECTED], "mayatperempuan"

Agama

yang

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/pkgkPB/SOnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM