Lah dasar komodo........

Saya udah counter emailnya harry....pake logika dan data yang saya
punya......

Sapa yang nyerang Muhamad?????

Perhatikan kalimatnya..
ANDA KATAKAN MUHAMAD NABI KALAU SAYA KATAKAN MUHAMAD

Apa saya menghina Muhamadmu????Itu kan pandangan saya pribadi...

Pada awal email saya tulis...
...Dalam berbagai milis yang saya ikuti, saya membaca banyak tulisan
yang menggugat keberadaan TUHAN, menghina Yesus, mentertawakan
Kristen dsb. Sepanjang tulisan itu adalah pemahaman penulis pribadi,
saya hanya membaca dan berusaha untuk mengerti arti tulisan nya.
Bagi saya pribadi adalah hak seseorang untuk mengatakan Yesus setan
atau Kristen adalah sampah.......

Jadi kalau kamu mau katakan yesus muther fucker......terserah
kamu....

Dasar komodo ....udah idiot pake maki orang pula.........

--- In proletar@yahoogroups.com, "komodo_nyc" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kok ujung2nya elo nyerang Muhammad??
>
> Elo counter dong pake logika emailnya si harry gak usah melenceng
> kesana kemari.
>
> Kalo gue bilang Jesus Kristus, mother fucker, elo mau apa????
>
> What an idiot!!!
>
> --- In proletar@yahoogroups.com, "laurenscantona"

> kitab

> PAKSAAN
> MENGATAKAN

> JANGAN

> deceiving

> tentang
> oleh

> suatu
sebenarnya
semacam "hybrid

mengetahui
> ini

> pertemuan
> ("dewa"

> masakan
> pelbagai
> sebelum
> ini
> telah
> Osiris.
> berasal

> bahwa

> usulnya

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/pkgkPB/SOnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM