Wkt elo reply pertama kali apa urusannya elo nanyain agama gue ?

Kenapa elo gak tanya agama si Bush apa??

kenapa elo gak tanya agama Hitler itu apa??

Makanya gue jabanin ke sana... open up your eyes man!!

Gak salah donk kalau gue bilang selalu saja stereotype dalam menilai
orang Islam.

Jadi jawaban gue sangat relevan, giliran gue nulis something yg elo2
orang kurang suka, langsung straight forward nanyain agama yang gue
peluk, tapi melihat banyaknya human right abused, pencaplokan negara
lain yang tidak sah yg dilakukan oleh negara superpower, gak ada
yang kasak kusuk agamanya apa??

--- In proletar@yahoogroups.com, "Martha" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Beneeeeeeerrr. Ciri ciri unemployed nya sudah merasuk jiwa.
Komentar
> ku yang yang sedikit dijawab panjang lebar nyambung juga nggak.
>
> Si Bush yang perang, gue yang dimarah marahin. Pantes nggak bisa
> kasi response yang RELEVANT. Soalnya sudah kelamaan di Proletar.
> Hihihihi. Grow up little man. Agama aja yang diulikin dari jaman
> [...]
ADA
MUHAMAD

> JANGAN

> dilansir
> diplintir

> adalah
> dunia
> tahun
> sebagai
> terlalu
> sedang
> dokumen
> ini,

> sepatah
> bahwa
> benar2
> orang

> tapi

bila
> mark-
> ini
Sungod -
> Masehi.
> agama

> Cerita

> jatuhi

> masa

> jalan
> human

In low income neighborhoods, 84% do not own computers.
At Network for Good, help bridge the Digital Divide!
http://us.click.yahoo.com/S.QlOD/3MnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM