Inilah yg memusingkan umat dari sejak jaman baheula hingga abad
elektronik ini, yaitu sesuatu yg kontroversial dan kontradiktif satu
sama lain :

TUHAN YANG MAHA SUCI LAHIR DAN KELUAR DARI TEMPAT YANG TIDAK SUCI DAN
BERLUMURAN DARAH KOTOR..

Betul-betul tuhan yg membingungkan ... Makanya saya lebih believe
that Jesus just a Human than real God...

Ngak mungkin Tuhan yg maha besar nongol dari tempat yang kecil,
sempit dan becek... I can't imagine it..

Sang

--- In proletar@yahoogroups.com, "komodo_nyc" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Gue gak masalahin manusia yang lahir dari vagina, dan gue gak
> masalahin begitu banyak korban yang jatuh akibat vagina.
>
> But Tuhan lahir dari vagina, that too much .. DOESN'T MAKE SENSE AT
> ALL!!!
>
> --- In proletar@yahoogroups.com, "laurenscantona"

> bisa
> kotoran

> orang

> mikir???

> <[EMAIL PROTECTED]>

> ada

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/rkgkPB/UOnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM