--- In proletar@yahoogroups.com, "emabdalah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saya ingin ke Irak
> Perang di Irak menggugah hati saya untuk ikut bergabung dengan para
> pejuang di sana.

Ini sih persis anak kecil yang bilang sama ibunya kalau sudah
besar, si bocah fulan, ingin jadi konduktor kereta atau menjadi
pasukan pemadam kebakaran. Gagah berbaju merah.

> Keinginan- keinginan amerika bukan hanya penegakan demokrasi ala
>amerika, tapi  juga harus mau tidak mau menerima budayanya.

Jika nama Amerika dirubah menjadi Arab Saudi, tujuan kalimat tidak
banyak bedanya. Mau tidak mau muslim itu harus menerima budaya
Arab dikarenakan agama Islam. Hanya bedanya jika budaya Amerika
orang laki akan berjambul elvis,  sedangkan pengaruh Arab mengki-
batkan orang indonesia itu berjanggut kambing seperti si Amrozi.
Iya kan ?

> Seperti kita tahu, budaya Indonesia adalah budaya yang rentan, budaya
> yang tidak jelas juntrungannya mau ke mana. Ini  jelas terlihat dari
> cara hidup para penghuninya. Contohnya saja dalam hal berdandan,
> wanita Indonesia dengan mudah mengikuti budaya barat.

Duh lucunya kalau baca muslim yang picek.

Justru yang terjadi di daerah Indonesia, perempuan- perempuan se-
karang itu tidak lagi berdanadan dengan kebaya dan bersanggul spt
mojang priangan, tapi mereka seudah berdandan seperti permpuan
arab-arab itu, berjilbab. Duh... kalau inget ada gambar iklan yang
menjajakan pembersih rambut, sedangkan si perempuan itu berjil-
bab ijo-ijo. Ini iklan pasti dibikin oleh pencipta yang picek juga.

http://indonews.free.fr
di situs, siapa saja boleh ngisi guest book. Sudah tentu, jangan
tanya lagi.

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/rkgkPB/UOnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM