Yaa, itulah kalo ingin ngerti trinitas perlu selingkuh dulu dgn roh,
baru bisa percaya mentah-mentah...

Jangan pertanyakan Iman segitiga ini, toh akal ngak bisa cerna, cukup
dgn bisikan demi bisikan roh kudus maka terasa benarlah semua dogma...

Matikan akal sehat and go ...go to imagination in soul ...

Sang

--- In proletar@yahoogroups.com, "rezameutia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In proletar@yahoogroups.com, "laurenscantona"

> kristen....

> tepat sekali.
> memang hanya orang kristen yang ngerti trinitas.
>
> orang non kristen, diterangin tentang trinitas sampe tangan
keriting
> ngetik, bahkan sampe lebaran monyet sekalipun tetep aja kagak
> bakalan ngerti-ngerti.

> RAY
> usah

> jadi

> ada

> badan

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/pkgkPB/SOnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM