SEMOGA jawaban yang diberikan tepat pada sasaran dan tidak muter-
muter ya Pak!

Tuhan Yesus memberkati bapak.

Teruskan mencari jiwa, saya doakan pak!

Haleluya!

hypoglossus
===========
SAYA TUNGGU JAWABAN NYA PAK!

--- In proletar@yahoogroups.com, Tabloid Lintas Agama
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Shallom,
> Saya jawab secara garis besar dan untuk banyak kawan2 yang hampir
sama persoalannya dengan Anda, saya beri judul : " Persembahkan roh,
jiwa dan tubuh kita kepada Allah " sesuai yang saya dapat dalam doa
doa akhir2 ini, oleh TLA dikirim secara bcc ke 400 millist, dan 3800-
an e-mail perorangan, tunggu saja siaranya.
> Rgds.
> Ev.Bambang Wiyono
> hypoglossus_12 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Salam,
>
> Terimakasih Pak Bambang telah mengirimkan saya Firman Tuhan banyak-
> banyak. Terimakasih Yesus.
> Tapi bagi saya mungkin kurang cukup Pak...
>
> Karena bapak belum juga menjawab pertanyaan saya.
>
> OK saya ringkas lagi pertanyaan saya.
>
> 1. Tanggal 26 Desember lalu terjadi bencana yang sungguh
katastrofik,
>    ratusan ribu orang mati. Banyak diantaranya bayi dan anak-anak.
>    Bayi yang baru lahir dari vagina ibu nya, hanya beberapa menit
>    hidup kemudian mati diterjang Tsunami!
>    Bayi notabene tidak pernah berbuat dosa, lain seperti orang
>    dewasa seperti kita yang bisa maklum mati diterjang Tsunami
>    karena sudah banyak berbuat dosa. Tapi BAYI pak?
>    Sedang yang selalu dengung-dengungkan, Tuhan itu Maha Baik,
Maha
> [...]
les,
> ataupun menghindar tidak keruan dari pihak gerejawi.
>
> Saya percaya Yesus dapat menjawabnya melalui Pak Bambang!!!
>
> Saya tunggu jawabannya!
>
> hypoglossus
> ===========
> haleluya!
>

> Post message: [EMAIL PROTECTED]
> Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
> Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
> List owner  :  [EMAIL PROTECTED]
> Homepage    :  http://proletar.8m.com/

> [EMAIL PROTECTED]
>
>    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/rkgkPB/UOnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM