> Besok ( minggu ) akan ada pemilihan ketua LPM ( Lembaga
>Pemberdayaan
> Masyarakat ),

Loh LPM sudah berubah singkatannya.
Biasabya Lembaga Pemurtadan Muslim.
Sudah ganti ndak mong-ngomong.

ws

On Sun, 13 Feb 2005 00:10:28 +0700
  "Suryana" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> langsung Haji kah....( yang ini aku belon nanya ke
>tetangga laen )
>
> Besok ( minggu ) akan ada pemilihan ketua LPM ( Lembaga
>Pemberdayaan
> Masyarakat ), aku ikut memilih sebagai tomas ( tokoh
>masyarakat bidang
> pengusaha ), serta aku mengajukan diri masuk didalam
>struktur
> LPM..........so gacoan ku kudu menang besok....dan air
>Zam Zam akan aku
> minum seteguk dua esok pagi.
>
> so sukseskah ?
>
> sur ( sungguh dunia di tempatku penuh kedamaian lho )

Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa
Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/pkgkPB/SOnJAA/Zx0JAA/uTGrlB/TM